top of page
Search

Superfacial FOxC Peel

Updated: Sep 7, 2021



ThermoCEUTICAL Korean Skincare mengembangkan teknologi luar biasa untuk sistem pengelupasan yang tidak memerlukan waktu henti namun memberikan hasil yang efektif dibandingkan pengelupasan kimia tradisional.

  • Dapat digunakan di semua jenis dan warna kulit.

  • Sistem peel dirancang agar sesuai dengan jadwal sibuk klien.

  • Prosedurnya tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak menyebabkan pengelupasan kulit yang berlebihan.

  • Tidak memiliki downtime sehingga tidak mengganggu aktivitas sehari-hari.


FOxC Peel hadir dalam tiga sistem pengelupasan yang berbeda untuk mengatasi masalah kulit yang paling umum termasuk Jerawat, Melasma, Hiperpigmentasi, Penuaan Dini, dan Kerutan.

  1. Acless Peel mengontrol produksi sebum dan mengurangi penumpukan sel kulit mati dengan meningkatkan pergantian sel untuk mengurangi jerawat.

  2. Melaless Peel meningkatkan kulit yang cerah dan bercahaya dengan menghentikan aktivitas produksi melanin yang berkepanjangan.

  3. Ageless Peel merevitalisasi kulit dan mengembalikan elastisitas dengan meningkatkan sintesis elastin dan kolagen.

FOxC Peel mengandung ekstrak fermentasi dari Blueberry, Cranberry, Acai Berry, dan Blackberry yang telah dibuat sesuai dengan masing-masing dari berbagai jenis kulit.


  • Memberikan aktivitas antioksidan yang kuat.

  • Memiliki asam poliglutamat sebagai solusi dasar untuk meminimalkan iritasi kulit dan efek pengelupasan yang tidak diinginkan.

  • Asam poliglutamat berasal dari kedelai yang difermentasi dan memberikan hidrasi yang lebih baik daripada humektan lain seperti gliserin dan asam hialuronat yang menghilangkan kekeringan dan kekenyalan yang biasanya ditunjukkan dalam pengelupasan kimia tradisional.


Komponen oksigen dari kulit FOxC membantu aktivasi sel melalui aksi gabungan bubuk vitamin C dan booster oksigen. Ini membantu mencerahkan warna kulit dan meningkatkan sintesis kolagen. Bahan aktif asam traneksamat memiliki aksi pencerah yang kuat yang mencegah melanogenesis dengan menghambat aktivitas tirosinase.




233 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page